Lomba Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Blitar dan R.I di Desa Kerjen

Srengat – Lomba Jalan Sehat berlangsung pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 bertempat di Sumber Pucung, Desa Kerjen. Lomba dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Blitar ke-698 dan RI ke-77. Jalan sehat dihadiri oleh seluruh perangkat Desa/Kelurahan/Kecamatan Srengat, Polsek, Koramil, Puskesmas, dan masyarakat umum di lungkungan Kec. Srengat.

Acara dibuka oleh Bapak Camat Srengat Deny Candra Himawan, S.STP, MM yang kemudian dilanjutkan Jalan Sehat serentak bersama masyarakat. Setelah Jalan Sehat, dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba-lomba yang telah dilaksanakan di lingkungan Koramil pada tanggal 2 Agustus 2022 kemarin. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Doorprize yang hadiah utamanya berupa sepeda gunung. Kegiatan tidak kalah menariknya dengan adanya dooprize dari Ibu Anggota Dewan.

Antusias peserta Jalan Sehat sangat senang, baik dari kaum muda, ibu-ibu, bapak-bapak, serta kalangan tua. Acara berlangsung sangat meriah dengan adanya musik dan joget. Selain itu, ada juga Bazar dari UMKM se-Kec. Srengat yang menyediakan beragam produk unggulan lokal. Antusias pembeli juga ramai sehingga dagangan dari UMKM laris manis. Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, semoga bisa menjadi gambaran bagus untuk kegiatan bersama masyarakat di tahun yang akan datang.

     

 

About Dinas Komunikasi dan Informatika

Check Also

Penetapan Panitia Pilkades di Desa Maron

30 Agustus 2022 / Desa Maron